RECENT POST

 :: KOTA TERLENGKAP ITU...


Kenapa bukan Jakarta? kenapa malah hongkong? apa emang bener selengkap itu? denger2 sih... semuanya ada disana. mulai dari yang paling baru, paling langka, bahkan sampe yang belom diciptakan.. kok bisa ya?


cuplikannya gini nih..
(mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh di cuplikan ini)

teman saya: 'widihhhh... tambah keren aj loh...'
teman saya juga: 'ga ah.. biasa aja tuh..'
teman saya: tu (sambil nunjuk pake idung), mobil baru ya?'
teman saya juga: 'baru dari hongkong..!! mobil kantor kaleee..'
teman saya: 'cieeee... yang baru dari hongkong...'.
teman saya juga: (garuk2 kepala)
teman saya: 'ajak-ajak dong...' (dengan mimik memelas pengen ke hongkong..)

tuhkan.. dari seonggok cerita yang sangat ga mutu itu, sudah terbukti dengan sangat jelas dan ngaco, bahwa hongkong adalah kota terlengkap saat ini..

ck..ck..ck... kenapa bukan hongkong aja ya, yang jadi negara adikuasa?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya yah....
pasti kl ada apa2 bilangnya "**** dr hongkong...."
berarti paling lengkap tuh negara eh kota eh propinsi eh... hongkong skr jd apa seh?